Selasa, 20 Oktober 2015

REGISTRASI , DAFTAR , PASANG INTERNET TERCEPAT DAN TERMURAH MNC PLAY MEDIA PROMO 2016

REGISTRASI , DAFTAR , PASANG , PROMO 2016 MNC PLAY MEDIA KHUSUS JAKARTA


DAFTAR , PASANG , REGISTRASI 

MNC PLAY MEDIA 

PROMO 2016



QUESTION & ANSWER 


Q : MNC Play Media itu apa ya gan ? 
A : MNC Play Media menggunakan insfratruktur Fiber To The Home (FFTH), Play media sebagai operator Broadband Interactive multimedia, Menawarkan Layanan Quadruple Play (4Play) terlengkap dengan berbagai fitur terkini di Indonesia

Play Media memberikan berbagai keuntungan yang dapat anda nikmati antara lain :

1. ULTRA SPEED INTERNET
Menghadirkan dengan kecepatan up to 200 Mbps (2,5 Gbpos READY) dan dukungan cable optick sehingga memberikan kenyamanan untuk DOWNLOAD dan UPLOAD yang simetris (sebanding) yang sama cepatnyadibanding provider lain.

2. INTERACTIVE TV CABLE
Dengan Firtur Mutakhir , seperti :

- TV on Demand
Tonton tayangan program tv sesuai waktu yang diinginkan

- Time Shift - Pause , Rewind & Play
kemampuan untuk henti sementara (pause), mengulang acara (rewind) channel Favorite anda yang sudah terlewat hingga 7 HARI  dan memainkan acara kembali (play) tanpa harus anda meninggalkan channel tayangan Tv Favorite anda

- NPVR
 Rekam tayangan program Tv Favorite anda tanpa menggunakan alat tambahan, dan nikmati sesuai waktu luang yang anda miliki.

- 130+ saluran TV dengan HD channel ready serta Channel Exclusive MNC Grup
Tayangan mancanegara maupun lokal ( RCTI , Global Tv , MNC Tv serta 16 MNC channel berbagai genre.

Q : MNC Play Media pake parabola gan ?
A : Saat ini MNC Play Media memiliki dan mengoperasikan teknologi jaringan Insfratruktur Fiber To The Home ( FTTH). Digitalisasi memungkinkan kompresi data yang lebih besar untuk ditransmisikan melalui kabel, dengan demikian meningkatkan kapasitas kabel untuk melakukan transmisi internet berkecepatan tinggi Hingga 200 Mbps, hingga mampu mentransmisi 100 saluran TV secara serempak,

Q : MNC Play Media kok mahal ya gan ?
A : Mahal ? coba kita mulai berhitung gan .. hehehe, misalnya Paket Mars atau Venus Rp.353.500 + Ppn 10% = Rp. 388.850, Internet kecepatan 7 Mbps + TV Kabel 54 Chanel looh gan, kalo di bagi 30 Hari dalam 1 Bulan itu cuma Rp. 13.000,- /Hari looh gan, agan udah bisa internetan sepuasnya + nonton TV kabel dari chanel lokal maupun internasional.masih di bilang mahal gan ?

Q : Kalo mau berlanggan gimana caranya gan ?
A : yang pasti Tercover Jaringan Play Media dulu gan, soalnya Play Media kan menggunakan jaringan kabel optik, jadi harus di lewati jaringan kita dulu gan baru bisa berlangganan.

Q : Cara ngeCek Tercover atau ngak gimana caranya gan ?
A : Cekidot >

CIRI CIRI JARINGAN PLAY MEDIA










Untuk tiang berwarna hitam dan ada tulisan ZTE di kotak berwarna abu-abu



Q : Gan ane bukan rumah pribadi, tetangga ane udah masang Play Media, ane mau ikutan dong
A : Bisa gan, tapi syaratnya pembayarannya harus 12 Bulan dimuka atau DEPOSITO sebesar Rp. 500.000 surat perjanjian kontrak untuk berlangganan selama 1 tahun

Q : Gan ane pernah telp ke CS Play Media, tapi katanya alamat rumah ane tidak tercover jaringan Play Media, Agan bisa bantu ane gak ?
A : Sangat bisa gan. ane harus survey dulu ke rumah agan, bener gak di sana ada jaringan Play Media, kalo emang ada dan 'standar' tp beda Rw dari Area Active untuk pemasanganya ane bantu proses Border dari area active dulu gan, tapi itu makan waktu 5 hari..

Q : Kalo misalnya alamat ane di data Play Media tercover gimana gan? apa selama itu prosesnya ?
A : Kalo memang alamat agan tercover di data Play Media, pemasangan dapati di lakukan max 1 hari setelah proses pendaftaran, paling lama 3 hari setelah pendaftaran..

Q : Pembayaran pertamanya kapan gan ?
A : Pembayaran yang pasti dilakukan bukan saat registrasi atau pemasangan, akan tetapi pembayaran di lakukan MAX 3 Hari setelah pemasangan untuk pemakaian 30 Hari kedepan setelah pemasangan..

Q : Wah gampang ya kalo mau berlangganan Play Media, Ok ane harus hubungi siapa ? 
A : Agan bisa langsung hub ane aja gan, untuk FAST RESPOND

CUKUP KIRIM DATA VIA SMS/WA/WECHAT
atau lebih jelasnya bisa langsung menghubungi aja..

Nama Lengkap
Alamat Lengkap
Foto / Foto copy KTP
No Telp
No Hand Phone
Alamat Email
Paket Yang Diambil

SMS / WA / CALL

0813 8127 7456


FAST RESPON !!!!

33 komentar:

  1. Daerah Griya Permata Gedangan untuk mnc play media apa sudah ada jaringan Gan?

    BalasHapus
  2. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih pak .. untuk wilayah area bapak itu di surabaya .. saya di sini untuk membatu pemasangan wilayah jakarta selatan pak ..
    Terima kasih pak

    BalasHapus
  3. Pak klw aku mw pasang khusus internet aja... Itu biaya nya brapa? Paket yg biasa..
    Aku di daerah jakarta selatan, kecamatan pasar minggu, kelurahan pejaten timur pak... Jalan purbaya 1 no 67...

    BalasHapus
  4. Saya coba telepon tidak diangkat, sudah sms tidak dibalas juga. Mohon penjelasannya. Alamat pasang :
    Jl. Mangga D no. 18 RT 002/ RW 004
    Kel. Gandaria Selatan
    Kec. Cilandak
    Jakarta Selatan

    BalasHapus
  5. Untuk majalengka jabar sdh dpt dipasang belum,mhon di konfirmasi

    BalasHapus
  6. minggu lalu pihak sales sudah menginput data saya, lalu pihak customer service pun sudah menghubungi saya, tapi karna wktu pihak customer service menelfon saat saya sedang diluar kota, saya meminta sales untuk datang kerumah saya lagi di minggu berikutnya, kenapa sampai seekarang tidak ada yg datang yaaah?

    BalasHapus
  7. untuk kebagusan raya apa termasuk coverage area

    BalasHapus
  8. Gan, Kalo Rumah Pribadi Gausah 1 Tahun Kan?

    BalasHapus
  9. sore gan.bisa pasang wifi daerah saya. jatinegara kebon pala 1 jkt timur

    BalasHapus
  10. Mau tny...msh ada diskon 50% utk 12 bulan? Dan bisa daerah jakarta timur?

    BalasHapus
  11. Mau tny...msh ada diskon 50% utk 12 bulan? Dan bisa daerah jakarta timur?

    BalasHapus
  12. Saya Baru pindahan rumah sblm nya saya berlangganan tv neeia di salah satu yg ada namun setelah saya pindah katanya jaringan nya blm ada di tempat saya skg tinggal, kalau mnc play apakah sudah ada jaringan di daerah ujung berung Bandung ?

    BalasHapus
  13. rumah saya di pondok pinang.. mau pasang dan sudah hubungi marketing tapi infonya gak bisa diproses karena RW saya belum ada yang pasang. . Apa gak ada solusi buat saya yang pengen pasang MNC?

    BalasHapus
  14. Wilayah mataram lombok ada gk ...?

    BalasHapus
  15. bang kalo mau daftar gmn ya ? kira kira kalo daerah penggilingan cakung gmn ?

    BalasHapus
  16. Untuk pemasangan jakarta pusat apakah sudah bisa pak...??

    BalasHapus
  17. Jagakarsa jakarta selatan... Di mohon salesnya keliling,karna udh gada lagi sales mnc di jaksel... Mksh

    BalasHapus
  18. untuk pemasang di wilayah depok apa kah sudah bisa.

    BalasHapus
  19. Daerah cibitung sudah di cover belum ya ?

    BalasHapus
  20. Bang saya ingin pasang wifi play media di daerah kuningan barat bisa ga ya gan?

    BalasHapus
  21. Bang saya ingin pasang wifi play media di daerah kuningan barat bisa ga ya gan?

    BalasHapus
  22. Untuk wilayah Bandung Kota Japri Ane Aja Gan ...
    Line : irfanmnc

    BalasHapus
  23. Berapa perbulannya dan internet nya berapa kecepatan, berapa chanel?

    BalasHapus
  24. Selamat malam. Apakah wilayah Pamulang - Tangerang Selatan sudha terjangkau areanya? Terima kasih.

    BalasHapus
  25. saya mau pasang mnc play tp bingung ,ada yg tau caranya?

    BalasHapus
  26. Klo mau pasang daerah Medan alamatnya

    BalasHapus
  27. klo di daerah condet jakarta timur uda terpasang jaringan mnc play lom gan

    BalasHapus
  28. dikarenakan no hp saya hilang ..

    yang ingin mendaftar segera mencantumkan

    nama :
    alamat pemasangan :
    no HP :
    email :
    paket yang diambil :

    wa / tlp
    081381277456

    terima kasih

    BalasHapus
  29. Tolong penggilingan jakarJa timur dipasang jaringan dong, hampir tuat bulan Saia bertanya... Fast respon, ( katanya )

    BalasHapus
  30. Mau tanya untuk wilayah priok dah ada jaringanya blm gan.saya mau daftar buat intetnet aja.

    BalasHapus
  31. Klau rmh sendiri pake jaminan 1 tahun ngga gan buat masang internet

    BalasHapus